Kamis, 05 April 2012

CERITA LUCU

:"Hallo, Pak Muhammad Al-Fahrezy? Ini saya, tuan, AmiN Liar, pembantu di villa bapak..”
“Oh iya. Ada apa min? Saya lagi sibuk nih?
“Anu..saya nelpon cuma mau ngasih tau, burung murai bapak mati..”
“Murai saya Mati? Burung yang pernah menang di Lomba Berkicau Tingkat Dunia itu??”
“iya tuan.. yang itu”
“Waduh sial juga ya… padahal lumayan besar juga tuh duit keluar buat ngelatih burung itu ..matinya kenapa min?”
“Gara gara makan daging busuk, tuan”
“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”
“Ngga ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”
“Kuda mati? Kuda mati apa??”
“Kuda punya tuan.”
“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”
“Iya tuan, Dia mati kecapean setelah narik gerobak tong air.”
“Lu gila ya? gerobak air apaan???”
“Gerobak air buat madamin api, tuan”
“Ya ampuun..api apa lagi???”
“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai..trus
merembet deh.”
“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara2 lilin?!!!”
“Begitulah, tuan.”
“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”
“Buat pemakaman, tuan.”
“Demi Tuhan, pemakaman apa min??!!”
“Pemakaman istri tuan.. Suatu malam dia berjalan jalan di dalam rumah yang
gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat
golf Nike tuan…”
Sunyi……. ……… .. , beberapa saat
“Amin….lu bener2 dalam masalah besar, awas kalo tu tongkat golf ampe patah…..”
hahahahahaha….

0 komentar:

Posting Komentar